اهلاً وسهلاَ بحضورِكم يا ضيوف الرّحمـــن

اهلاً وسهلاَ بحضورِكم يا ضيوف الرّحمـــن


selamat datang wahai calon jam'ah haji yang dirahmati Allah....
terima kasih atas kunjunganya semoga bermanfaat.....

Sabtu, 19 Maret 2011

KBIH “ AL – RAHMAN “ BIMBINGAN IBADAH HAJI SAMPAI KE TANAH SUCI

        Ibadah haji merupakan rukun islam kelima yang diwajibkan sekali seumur hidup bagi setiap muslim yang mampu. Oleh karena itu bagi jama’ah calon haji sangat perlu mempersiapkan diri sebaik – baiknya, yang meliputi persiapan fisik, hati, mental dan ILMU MANASIK HAJI  agar dapat melaksanakan ibadah haji dengan lancar, tertib dan sempurna sesuai dengan syariat Islam sebagaimana yang diajarkan Baginda Rosululloh SAW. Yang pada hakekatnya akan mendapatkan haji yang mabrur. Sehubungan dengan itu, kami dari KBIH “ AL – RAHMAN “ merasa terpanggil untuk ikut membantu dan membimbing para Jama’ah calon haji mulai dari tanah air sampai ke tanah suci.




TUJUAN BIMBINGAN IBADAH HAJI
SAMPAI KE TANAH SUCI

1. Memberikan bimbingan dan praktek tentang cara “ Melaksanakan Ibadah haji dan umroh “ secara lengkap dan sempurna sesuai dengan ketentuan syariat Islam.
2. Memberikan bimbingan tentang cara  “ Menata Hati “ dalam ibadah Haji dan Umroh agar bisa lebih Khusyu’ dalam melaksanakan ibadah.
3. Memberikan panduan secara langsung dalam melaksanakan ibadah haji dan umroh di tanah suci, agar seluruh ibadahnya baik dan benar dan mendapatkan haji yang mabrur.


MANFAAT MENGIKUTI BIMBINGAN 
SAMPAI KE TANAH SUCI

1. Berangkat bersama PEMBIMBING dalam satu kloter / rombongan sehingga dapat memudahkan pelaksanaan ibadah, karena pemahaman teori ditunjang dengan dampingan Pembimbing ibadah yang mumpuni di bidang agama dan berpengalaman.
2. Calon Jama’ah haji sudah saling mengenal sejak ditanah air sehingga terjalin persaudaraan yang akrab.





     ----

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Blog